MUHAMMAD

Muhammad SAW HD Wallpaper (3)
Dengan ini saya gembira dan sangat menyambut hangat artikel kiriman anda, Maaf saya tak punya waktu untuk menulis artikel 19 halaman menjawab semua tuduhan anda pada Nabiku Muhammad Rasulullah saw. Saya akan jelaskan satu persatu kealpaan anda, dan saya akan berbicara dengan logika :
1. anda mengatakan Nabi Muhammad saw adalah licik, pembunuh massal, sex maniac, kepala perampok.
Saya Jawab:
Kejujuran beliau saw sudah dibuktikan dimasa kehidupan beliau oleh ribuan manusia, orang yg hidup dan menyaksikan kelahirannya, pertumbuhannya jauh sebelum beliau saw menyampaikan wahyu, dan setelah beliau saw menyampaikan wahyu, kejujurannya, kebenarannya, penyantunnya, kasih sayangnya, diakui oleh seluruh masyarakat di zamannya, bahkan musuh musuhnya, bahkan kaum yahudi, bahkan kaum nasraniy, bahkan kaum munafik sekalipun masih menyaksikan hal itu. Read More –>

arton491

Assalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Allah memberikan jaminan bahwa Nabi Muhammad akan masuk surga:

“Agar Allah mengampuni dosamu (Muhammad) yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmatNya kepadamu dan menunjukimu jalan yang lurus.”  (Qs Al-Fath[48]:2)

Allah memberikan jaminan bahwa Nabi Muhammad yang pertama masuk surga:

Hadis riwayat Anas bin Malik, ia berkata:
“Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda: “Aku datang ke pintu surga pada hari kiamat, lalu aku meminta supaya pintu surga dibuka. Penjaga surga bertanya: “Engkau siapa?” Saya menjawab: “Muhammad!” Lalu dia berkata : “Saya diperintahkan, supaya tidak membukakan pintu surga kepada siapapun sebelum engkau”. Read More –>

1

Muhammad saw meninggal karena diracun?

para penuduh tersebut berdasarkan hadist ini

Volume 5, Book 59, Number 713:
Narrated Ibn Abbas:
‘Umar bin Al-Khattab used to let Ibn Abbas sit beside him, so ‘AbdurRahman bin ‘Auf said to ‘Umar, “We have sons similar to him.” ‘Umar replied, “(I respect him) because of his status that you know.” ‘Umar then asked Ibn ‘Abbas about the meaning of this Holy Verse:– “When comes the help of Allah and the conquest of Mecca . . .” (110.1)
Ibn ‘Abbas replied, “That indicated the death of Allah’s Apostle which Allah informed him of.” ‘Umar said, “I do not understand of it except what you understand.”
Narrated ‘Aisha: The Prophet in his ailment in which he died, used to say, “O ‘Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison.” Read More –>

muhammad

Assalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

QS 6. 161. Katakanlah: “Sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang benar , agama Ibrahim yang lurus, dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang musyrik. ”

QS. 2. 135

135. Dan mereka berkata: “Hendaklah kamu menjadi penganut agama Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk”. Katakanlah : ” Tidak, melainkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik”.

QS. 6.120. Sesungguhnya Ibrahim adalah seorang imam yang dapat dijadikan teladan lagi patuh kepada Allah dan hanif . Dan sekali-kali bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan (Tuhan),

Apa yg dilakukan Nabi Ibrahim as salah satunya adalah khitan di usia 80 th. Masalah nanti di bible disebutkan umur Abraham 99. Itu belakangan. Read More –>

Muhammad jadi

Assalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Nabi Muhammad SAW bukan seorang yang cabul !!

misionaris kristen menghujat dan memfitnah nabi muhammad saw dengan mengatakan bahwa nabi seorang yang cabul,sebelumnya saya bertanya kepada sang penghujat jika anda mengaku sebagai seorang manusia yang mempunyai akal pikiran dan hati nurani :

– apakah seorang pria menikah wanita itu cabul ?ato menikahi wanita lainya itu cabul?

– apakah seorang suami yang mencium,bercanda istrinya sendiri itu cabul?

– apakah seorang suami yang melakukan hubungan intim dangan istri sendiri di rumahnya sendiri itu cabul?

TUDUHAN KRISTEN:

Nabi Cabul Mengajarkan Cara Menggilir Isteri2nya, Babu dan Kacungnya Muhammad ketika berumur 25 tahun menikah dengan seorang janda Siti Khadijah yg telah berumur 40 tahun.Ketika Muhammad berumur 50 tahun, istrinya Siti Khadijah wafat pada umur 65 tahun.Kemudian Muhammad menikah lagi.

JAWAB :

hanya orang berpikir cabul saja (seperti sang penghujat ini) yang mengangap orang menikah sebagai tabiat cabul, coba anda buka mata anda :

-nabi saw menikah di usia 25 (masih muda,gagah) tapi ternyata memilih menikahi janda 40 tahun (terbukti nabi saw bukan pengumbar nafsu )

-sekitar 25 tahun an menikah dengan khadijah nabi Muhammad saw tetap monogami (terbukti nabi saw bukan pengumbar nafsu seperti tuduhan dengki dan rendah yang ada di benak anda yang dangkal dan jorok tersebut)

-nabi muhammad saw baru berpoligami setelah umur 51 tahun an (ini bukti nabiku bukan pengumbar nafsu seperti yang ada di otak anda itu). Read More –>

9 BUKTI, MENJAWAB TUDUHAN AISYAH

images
Beberapa hadist (tradisi Nabi) yang menceritakan mengenai umur Aisyah pada saat pernikahannya dengan Nabi, hadist-hadist tersebut sangat bermasalah. Saya akan menyajikan beberapa bukti melawan khayalan yang diceritakan Hisham ibnu `Urwah dan untuk membersihkan nama Nabi dari sebutan seorang tua yang tidak bertanggung jawab yang menikahi gadis polos berumur 7 tahun.

Bukti #1: Pengujian Terhadap Sumber

Sebagian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari bapaknya, yang mana seharusnya minimal 2 atau 3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak ada seorangpun yang di Medinah, dimana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampai usia 71 tahun baru menceritakan hal ini, disamping kenyataan adanya banyak murid-murid di Medinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas, tidak menceritakan hal ini. Read More –>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s